IT Infrastructure Library (IT-IL)


Level Icon 3 Hari

Ringkasan Umum

IT-IL digunakan oleh berbagai organisasi di seluruh dunia untuk membangun dan meningkatkan kapabilitas dalam manajemen layanan. Pada intinya, manajemen layanan adalah tentang mengubah sumber daya menjadi layanan yang memberikan nilai kepada pelanggan. Pelatihan ini merupakan program komprehensif tingkat pertama yang dirancang untuk siapa saja yang terlibat dalam penyediaan, dukungan, dan pengiriman Layanan TI. Pelatihan ini memberikan panduan praktis tentang bagaimana kerangka kerja Manajemen Layanan TI yang terintegrasi berdasarkan IT-IL dapat diadopsi dan diadaptasi dalam organisasi Anda. Persiapkan diri Anda untuk meraih sertifikasi global IT-IL Foundation Certificate in IT Service Management.

Tujuan

Berikut adalah poin-poin tujuan utama mengikuti Pelatihan IT Infrastructure Library (IT-IL):

  1. Memahami Manajemen Layanan: Menguasai pengenalan dan konsep dasar Manajemen Layanan dan ITIL v4.
  2. Menguasai Empat Dimensi Manajemen Layanan: Memahami Empat Dimensi Manajemen Layanan yang menjadi dasar dari ITIL v4.
  3. Menerapkan Prinsip Panduan (Guiding Principles): Mampu menerapkan prinsip-prinsip panduan yang menjadi inti dari filosofi ITIL.
  4. Memahami Rantai Nilai Layanan (Service Value Chain): Menguasai komponen dan alur kerja dari Rantai Nilai Layanan untuk menciptakan nilai.
  5. Mengelola Perbaikan Berkelanjutan (Continual Improvement): Mampu menerapkan model Perbaikan Berkelanjutan untuk meningkatkan layanan secara konsisten.
  6. Menerapkan Praktik Manajemen Layanan: Memahami berbagai Praktik Manajemen Layanan yang relevan dalam ITIL v4.

Fasilitas

  • Ruang meeting dan perlengkapan kelas
  • Perlengkapan PC atau Laptop
  • Instruktur berpengalaman
  • E-Sertifikat
  • E-Lab
  • E-Modul
  • Coffee break dan makan siang
  • Alat tulis
  • Antar jemput peserta selama pelatihan

Manfaat

  • E-Sertifikat Peserta – Sertifikasi oleh Inixindo
  • Souvenir
  • Pembahasan studi kasus
  • Undangan khusus webinar & free workshop dalam peningkatan kualitas SDM
  • Konsultasi dan diskusi gratis dengan instrukstur

Deskripsi Gambar

Lembaga Pelatihan dan Sertfikasi IT


Alamat

Jalan Cipaganti No.95 Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat


Jam Operasional

Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 WIB



Ikuti Kami